Tips Memilih Listing Bisnis

Tips Memilih Listing Bisnis

Secara umum nya, Listing Bisnis yang tertampil di situs STASASHI sudah melalui beberapa tahapan seleksi dan memiliki potensi yang bagus untuk beri permodalan. Namun, untuk menjawab pertanyaan dari kebanyakan Pengguna kami tentang Bagaimana Cara Memilih Listing Bisnis yang tepat, berikut adalah beberapa advice yang bisa Anda coba.

Pilih Listing Bisnis STAR SHARE

Listing Bisnis STAR SHARE bisa Anda temukan disini. Hal pertama yang kami sarankan kepada para investor dalam memilih bisnis yang hendak di danai adalah memilih listing bisnis STAR SHARE. Hal ini dikarenakan manajemen perusahaan IT tersebut sudah memiliki manajemen yang baik dalam menyajikan laporan dan pengelolaan bisnis.

Selalu ingat, semua jenis bisnis memiliki resiko. Namun, bisnis yang dikelola dengan profesional, memiliki resiko jauh lebih kecil daripada bisnis yang dikelola dengan serampangan.

Pilih sesuai Passion Anda

Bila Anda ingin berinvestasi, maka lakukan lah di jenis bisnis yang Anda sukai. Misalkan, Anda suka kuliner, maka pilih lah listing bisnis kuliner. Akan ada suatu semangat dan kegembiraan tersendiri bila Anda mendanai bisnis yang Anda suka.

Pilih Listing Bisnis yang sudah berjalan

Saran kami bagi investor baru adalah memilih listing bisnis yang sudah berjalan. Dikarenakan resiko nya lebih kecil daripada mendanai listiing bisnis yang baru berdiri. Tentu saja, hal ini memiliki kelemahan, seperti: PPH yang akan diberikan lebih kecil. Namun, hal ini adalah pilihan yang baik bagi investor baru.

Pilih Listing Bisnis RDP

Saran kami lagi untuk investor baru adalah memilih listing bisnis dengan jenis RDP atau Resiko ditanggung Pengelola. Karena apabila terjadi apa- apa pada bisnis tersebut, Pengelola wajib mengembalikan dana investasi Anda sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Pelajari selengkapnya disini: Jenis Investasi >> Jenis Investasi Berdasarkan Resiko.

Tentu saja, memilih listing bisnis RDP daripada RDI ini memiliki kekurangan dan kelebihan nya masing- masing. Bila Anda memiliki cukup banyak uang, dan memiliki pengalaman berinvestasi dimana- mana, maka listing bisnis RDI (Resiko ditanggung Investor) adalah pilihan yang lebih baik.

Penutup

Beberapa calon investor sering nya bertanya kepada kami saran listing bisnis yang bagus untuk mereka. Namun, kami tidak bisa memberikan saran secara langsung dengan menunjuk salah satu nama listing bisnis yang ada. Jadi, kami harapkan, calon investor bisa memilih dengan bijaksana listing bisnis yang bagus untuk diri mereka sendiri.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments