• Jam Kerja: 19:00-22:00 WIB
  • Hari Kerja: Senin- Sabtu
  • Office Phone: (024) 7690 2880
Timeline StartUp di STASASHI dalam Membangun Perusahaan IT

Timeline StartUp di STASASHI dalam Membangun Perusahaan IT

Real Story suka duka perjalanan membangun bisnis StartUp IT- Memulai usaha, tidaklah semudah apa yang dikatakan oleh para motivator bisnis yang pernah Anda tonton di YouTube. Mengeksekusi ide adalah hal yang terberat dari membangun sebuah bisnis.

Bila Anda tidak memiliki tekad yang luar biasa kuat, Anda pasti akan mundur (menyerah dan berakhir). Tapi untuk mereka yang tidak akan pernah mau menyerah, kesuksesan pasti akan mereka raih.

Berikut kisah nyata (keluh kesal dan jatuh bangun) yang diambil dari linimasa startup di STASASHI dari waktu ke waktu, dimana hal ini juga akan harus dihadapi oleh seorang pebisnis dalam merintis usaha nya. Silahkan lihat video dibawah ini.

Ada banyak perjuangan yang harus dilalui oleh orang yang merintis usaha baru agar sukses. Perjuangan itu tidak mudah (dan bahkan sangat melelahkan) untuk dilalui.

Berbagai StartUp di STASASHI, ada yang sudah sukses, ada pula yang masih mengalami trial dan error. Tapi, semua startup kami terus diperjuangkan keberhasilan nya. Karena setiap founder kami percaya, bahwa suatu hari mereka akan mendapatkan kesuksesan, Bersama mereka (investor dan CO Founder lain nya) yang menemani di awal perintisan usaha.

Siapapun orang nya yang tidak mampu melalui tekanan dalam merintis usaha, tidak akan bisa sukses. Kecuali dia adalah orang yang beruntung.

Bagi Anda yang pernah memulai suatu bisnis, pasti pernah merasakan betapa sulitnya membangun suatu bisnis. Bisnis yang dijalankan dengan tenaga penuh (bukan bisnis sampingan) dan diperjuangkan dengan sungguh- sungguh saja banyak yang gagal nya. Apalagi yang dijalankan dengan setengah- setengah.

Bila Anda memahami hal ini, maka kami menawarkan layanan STASASHI ini. Layanan kami adalah solusi terbaik yang ada saat ini, untuk Anda yang memiliki kendala sebagai berikut:

  • Bila nyali Anda kurang besar dalam memulai bisnis.
  • Bila Anda tidak berani keluar dari pekerjaan utama Anda untuk memulai sebuah bisnis.
  • Bila Anda tidak memiliki waktu luang untuk memulai bisnis baru karena terlalu sibuk dengan pekerjaan utama ataupun bisnis yang saat ini Anda tekuni.
  • Bila Anda tidak memiliki tenaga lain untuk memulai bisnis baru.
  • Bila Anda memiliki profesi yang tidak bisa Anda tinggal untuk memulai bisnis (dokter, PNS, polisi, pengacara, dll).

Dalam dunia bisnis, tidak ada seorangpun, yang mau bekerja dengan Anda apabila tidak ada yang bisa Anda berikan untuk mereka.

Bila Anda tidak bisa memberikan tenaga, ataupun pikiran, untuk memulai sebuah usaha, maka Anda bisa memberikan satu hal yang sering nya tidak dimiliki oleh para pebisnis baru tersebut; yaitu MODAL.

Bila Anda merasa tidak mampu, tidak memiliki waktu dan tenaga untuk memulai sebuah bisnis, dan menyadari kekurangan itu, maka bekerja sama lah dengan orang yang ahli ataupun mampu dalam berbisnis.

Anda tetap bisa memiliki suatu bisnis, dengan cara bekerja sama, memberikan permodalan kepada mereka. Modal adalah kekuatan utama Anda untuk ikut serta memiliki bisnis.

Di STASASHI, Anda bisa menemukan bisnis potensial yang bisa diberi permodalan.

Sumber Konten:

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Tutup Menu
×
×

Basket