Mengenai Anak Usaha STAR SHARE

Mengenai Anak Usaha STAR SHARE

Kami (STAR SHARE) memiliki suatu anak usaha yang sudah berjalan, atau sebuah prototype usaha yang siap dijalankan. Dalam melakukan pembangunan lebih lanjut atau melakukan ekspansi usaha, kita memerlukan modal (dalam hal ini adalah uang) untuk mewujudkan nya. Namun, modal yang kami butuhkan tidak sedikit, namun tidak juga sangat banyak. Katakanlah kisaran antara 20- 50 juta rupiah/ anak usaha. Mendapatkan pendanaan dari investor tunggal, dengan jumlah seperti itu, bukanlah hal yang mudah. Disisi lain, ada cukup banyak orang yang memiliki uang pasif (uang berlebih) sejumlah antara 5- 10 juta an. Jadi, kami menghimpun uang dari para pihak (investor lokal) yang memiliki kriteria tersebut, agar mendapatkan jumlah pendanaan yang kami butuhkan.

Dana yang sudah kami dapatkan, dan kami kumpulkan, akan digunakan untuk pendirian usaha atau perluasan usaha. Dalam pendirian usaha, mungkin dibutuhkan waktu 2-3 bulan untuk melakukan nya. Sehingga bagi investor lokal yang memberikan permodalan pada usaha yang belum berjalan, maka diharapkan menunggu lebih sabar. Karena dalam waktu tersebut, usaha masih dalam tahap pembangunan, dan belum berjalan. Sehingga belum ada pemasukan bagi investor.

Ketika usaha tersebut telah kami bangun, kemudian kami operasikan, pastinya akan ada keuntungan yang masuk. Pemasukan (arus kas masuk) ini tentu saja memiliki bukti dokumentasi (invoice) dari pembeli. Keuntungan yang terjadi tersebut kemudian akan kami bagi sesuai dengan persentase kesepakan yang telah disetujui antara pihak Investor dan pihak Pengelola, dalam surat perjanjian kerjasama yang sebelumnya telah mereka tandatangani. Pembagian hasil akan dilakukan setiap satu bulan sekali beserta laporan performa atas anak usaha yang mereka danai.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
AKBAR WIGUNA
1 year ago

Wah mantap sekali sangat bermanfaat bagi orang banyak good job semoga sukses ?