Jaminan Keamanan Investasi STASASHI

Jaminan Keamanan Investasi STASASHI

Di halaman ini akan menjelaskan mengenai jaminan keamanan apa yang pihak STASASHI berikan kepada Investor atas dana yang di berikan kepada pelaku Startup atau Pengelola. Pastinya, kami perlu memberitahu calon investor bahwa sistem keamanan investasi yang kami bangun disini, benar- benar bisa mengamankan dana investasi yang akan mereka berikan.

  • Surat Perjanjian bermaterai: Surat Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani antara Pengelola dan Investor akan tertempel Materai Rp. 6.000, agar memiliki kekuatan hukum yang kuat. Sehingga, Pengelola atau Investor tidak dapat bertindak diluar dari Surat Perjanjian tersebut.
  • Video Alibi: Pengelola wajib membuat video alibi sembari menyatakan identitas nya ketika melakukan penandatanganan Surat Perjanjian. Video alibi ini sebagai bukti tambahan yang kuat selain Surat Perjanjian Kerjasama.
  • SPK ditujukan kepada perseorangan: Surat Perjanjian di tujukan oleh perseorangan, bukan nama usaha atau nama startup, sehingga Pengelola (pihak yang mendapatkan pendanaan dari Investor) bertanggung jawab penuh secara individual atas dana yang diberikan oleh Investor.
  • Mendapatkan informasi kontak pengelola dan tim nya: Setiap usaha yang nyata, sering nya memerlukan koordinasi lebih dari satu orang. Investor akan mendapatkan detail kontak dari anggota tim yang mengerjakan Startup tersebut, agar bisa melakukan pengecekan lebih lanjut tentang kondisi yang terjadi.
  • Historis Chat ataupun historis lain nya: Setiap usaha yang dikerjakan secara nyata, pasti akan ada bekas tindakan nya. Baik itu historis chat, foto ketika melakukan tindakan kerja, dll. Pengelola harus memberikan bukti- bukti tersebut kepada Investor sebagai bukti bahwa dia benar- benar mengerjakan startup nya.
  • Konten surat perjanjian jelas: Surat Perjanjian Kerjasama yang kami sediakan untuk Investor dan Pengelola, memiliki konten yang jelas. Terlebih, terdapat lampiran “Penjelasan Surat Perjanjian Kerjasama” yang menjadi satu bagian tak terpisahkan dari surat perjanjian tersebut. Dengan adanya hal ini, maka tidak ada permainan kata atas perjanjian yang dilakukan, karena semuanya tertulis dengan jelas.

Kami Memberikan Kejelasan Penggunaan Dana

Dengan adanya SPK atau Surat Perjanjian Kerjasama yang di pegang oleh Pihak Investor dan Pengelola, maka Investor memiliki kepastian hak untuk menuntut secara hukum dengan mudah. Pengelola STAR SHARE bertanggung jawab penuh, dan siap dituntut dan dimasukan ke dalam penjara apabila dana yang di investasikan tidak digunakan dengan semestinya. Jaminan keamanan ini tidak mungkin bisa dimanipulasi.

Apabila Anda berinvestasi ke Startup STAR SHARE, kami tidak takut ataupun merasa beresiko menyajikan pembuktian dan track records sejelas (clear) mungkin, karena tujuan kami adalah mengelola uang yang Anda investasikan sehingga menciptakan keuntungan bersama dalam skala panjang kedepan nya. Kami tidak merasa beresiko, terbebani ataupun terancam di hadapan hukum, karena kami tidak pernah ada niatan melakukan penyalah gunaan (abuse) dana investasi semenjak awal.

Namun, semua penjelasan mengenai niatan baik kami, yang telah kami tuliskan diatas, tidak akan berguna apabila tidak di ikuti dengan tindakan yang benar- benar akan membuat Anda merasa aman. Dengan adanya ketentuan aturan yang di keluarkan oleh STASASHI yang bisa dilihat di halaman ini: Jaminan Keamanan, maka kekhawatiran investor mengenai penggunaan dana yang di Investasikan, akan hilang karena prosedur yang telah ditetapkan oleh STASASHI, akan mengamankan dana Anda secara nyata.

Ada dua fitur jaminan investasi di STASASHI, yang pertama adalah Surat Perjanjian Kerjasama atau SPK, dan yang kedua adalah Video Alibi. Kedua fitur itu sudah sangat kuat sebagai kekuatan hukum. Kita juga memberikan opsi Perjanjian di depan Notaris, bagi Investor yang juga ingin memilih opsi tersebut.

STASASHI meskipun adalah anak perusahaan kami (STAR SHARE) sendiri, tidak pandang bulu dalam penerapan sistem keamanan investasi tersebut. Hal ini  kami ilustrasikan seperti hal nya apabila kami memiliki seorang anak yang ingin memakan jajanan di toko kami. Kami tidak memperbolehkan nya. Anak kami tersebut harus membayar jajan tersebut, meskipun jajanan tersebut ada di dalam toko kami.

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
insani
1 year ago

terima kasih informasinya, berguna sekali 🙂