ID dan Jenis- jenis nya

ID atau kode suatu sebutan, adalah sebuah kode yang digunakan dalam departemen Administrasi untuk memudahkan manajemen pendataan. Bila suatu sebutan tidak diberi kode, maka akan kesulitan dalam mengelola ataupun menyimpan data- data atau data yang berhubungan dengan hal itu.

Jenis- jenis ID di STASASHI dan Format nya

  1. ID Investor: Kode untuk investor yang pernah melakukan pemesanan SPK. Tidak hanya untuk mereka yang pernah melakukan investasi saja. Format nya adalah: IVS. Nomor Urut (2 digit). Kode StartUp. Contoh: IVS.55.FX. Berarti itu adalah untuk ID investor yang bernomor urut 55, dan yang pernah melakukan pemesanan SPK untuk StartUp Foxy Tracker.
  2. ID StartUp: Kode untuk sebuah StartUp yang tercantum di listing bisnis. Sebagai contoh, FX adalah ID untuk startup Foxy Tracker.
  3. ID SPK: Kode untuk SPK yang dikeluarkan untuk seorang investor yang pernah melakukan pemesanan SPK. Format nya adalah: SPK. Nomor Urut (2 digit). Kode StartUp. Contoh: SPK.55.FX. Berarti itu adalah untuk ID SPK yang bernomor urut 55 untuk StartUp Foxy Tracker.
  4. ID jenis SPK: Kode untuk versi SPK yang dikeluarkan. Contoh nya adalah: SPK.R1-DB-SKL.M-RDP. Kode ini hanya untuk Admin sehingga tidak dijelaskan banyak disini.