Cara Kerja: CO Founder

CO Founder memilih Founder

CO Founder perlu mendaftar terlebih dahulu di dalam situs STASASHI ini. Pendaftaran harus ditujukan sebagai “CO Founder”. Setelah mendaftar, CO Founder bisa melihat daftar direktori member yang status nya sebagai Founder. Anda bisa melihat kontak para Founder pada setiap halaman profil mereka. Silahkan hubungi Founder tersebut untuk informasi lebih lanjut mengenai project startup mereka.

Saling bertukar pikiran dan berkomunikasi

Setelah CO Founder menghubungi Founder, kemudian silahkan saling bertukar pikiran, mengobrol panjang lebar mengenai project startup yang akan dikerjakan, membicarakan mengenai visi dan misi perusahaan, profil, dll. Kupas tuntas satu sama lain untuk dapat saling mamahami.

Menjalin kesepakatan

Setelah perbincangan selesai dilakukan, selanjutnya adalah melakukan kesepakatan. Apakah pihak CO Founder mau bergabung dengan Founder untuk mengerjakan startup bersama- sama, ataukah pihak Founder setuju dengan pengajuan yang diberikan oleh pihak CO Founder?. Terdapat suatu kesepakatan yang harus di komunikasikan bersama- sama, baik itu mengenai persentase pembagian saham, hutang gaji, dll.

Melakukan Kontrak Perjanjian Kerja

Setelah kesepakatan telah di tentukan, selanjutnya adalah membuat legalitas surat perjanjian kerja sama. Pihak Founder ataupun CO Founder mungkin masih awam mengenai hal ini. Oleh karena nya, pihak STASASHI disini memberikan pelayanan untuk membuat surat perjanjian kerjasama tersebut.