Sekedar Pengalaman-...
 
Notifications
Clear all

Sekedar Pengalaman- Invest ke 3 Listing Bisnis di STASASHI ini, 2 Bangkrut 1 Sukses  

   RSS

0

Barangkali ada yg punya pengalaman sama dg saya. sekedar sharing pengalaman pribadi investasi di stasashi ini.

satu hal yang memang membuat saya tertarik menggunakan stasashi adalah; investasi nya benar- benar dilakukan dg mendanai bisnis murni secara langsung. gak seperti forex, trading, atau apalah banyak diluar sana (tp ujung- ujung nya muter kemana-mana).

saya investor udah nyoba disini 2018 an yang lalu. bisa terbilang, nyoba ketika stasashi ini masih anget- anget nya. berinvestasi ke 2 listing bisnis (dulu kalo gk salah ingat nama nya adalah portfolio). Pertengahan tahun 2019 an bangkrut. YAP !. Listing yg saya danai bangkrut. 

Pihak stasashi udah jelasin hal ini, dan memang ada pengkhianatan dari orang dalam. saya tidak sepenuhnya menyalahkan mereka (meski tetap sebel juga karena belom balik modal waktu itu).

awal 2019 an, karena binging mau usaha apa, dengan penuh keraguan (karena gk ada pilihan lain), sy coba peruntungan lagi untuk invest ke salah satu listing bisnis disini. antara bingung dan gak ada pilihan. soal nya investasi sebelum nya disini juga bisa terbilang gagal.

tapi, saya agak beruntung. setelah jalan beberapa bulan (dan meski diwaktu itu ada virus corona), tetapi listing bisnis yg sy danai bisa berkembang cukup pesat. mungkin karena jenis bisnis nya tidak terpengaruh oleh corona diwaktu itu.

dalam 4 bulan, sudah bisa balik modal. wah, luar biasa sekali ROI nya menurut saya.

So, sejauh ini, saya selalu melihat laporan performa bulanan, dan ini listings bisnis memang dijalankan dengan penuh perjuangan. bagi yang mungkin punya pengalaman kayak saya, pliss lihat laporan bsinis nya dulu sebelum judge. karena memang bisnis tersebut dikerjakan.

dan kalau pernah mengalami rugi, wajar- wajar aja menurut aku. pilih listing bisnis lain nya. siapa tahu peruntungan mu ada disana.

cheeer,

Aurora dari Bekasi

@ratnaaurora
kalau listing yang kita danai bangkrut, berarti modal kita tidak kembali?

@ratnaaurora
kalau listing yang kita danai bangkrut, berarti modal kita tidak kembali?

@harfitekasafitri ya pasti kembali lah mbak. kan ada perjanjian nya

2 Answers
0

dan tambahan dikit lagi (kelupaan tadi)

hal lain yang membuatku masih menggunakan stasashi ini, meski sebelum nya listing bisnis dua buah gagal, adl karena BEBAS RIBA.

percuma sukses, bila mendapatkan dosa dari riba.

* maaf ini hanya sekedar keyakinan individu dalam agama saya

0

Masih mending ini 2X rugi/ bangkrut/ gagal, tetapi setelah nya (di waktu mencoba ke-3 kali nya) berhasil. Coba kalau usaha sendiri, banyak tuh yang bahkan sampai puluhan kali gagal terus

Share: