ketika usaha cateri...
 
Notifications
Clear all

ketika usaha catering saya kembang kempis dan bisa diprediksi akan bangkrut karena covid19, baru saya sadar betapa berharga nya berinvestasi disini  

   RSS

0

salam sehat selalu khusus nya untuk teman- teman tim di listing bisnis taxsia yang telah saya danai 8 bulan lalu sekitaran.

saya dan keluarga mengucapkan terimakasih dan rasa syukur karena telah menjadi salah satu investor disini. wabah virus corona benar- benar menghantam ekonomi semua orang, tak terkecuali saya yang tinggal di area jabotabek.

bisnis catering yang sebelum nya pernah berjaya, kini sepi pembeli. keadaan karantina tanpa adanya penghasilan, sama seperti dipenjara dan tidak diberi makan. saya saat ini masih fustrasi dengan keadaan sekarang. entah kapan virus ini akan berakhir. bila terus menerus begini, bisa- bisa mati seluruh keluarga saya karena kelaparan.

suami sekarang sudah tidak bekerja lg sebagai sopir. tidak ada penghasilan sama sekali dari kaluarga kecuali dari salah satu bisnis yang pernah sy danai melalui stasashi ini.

dulu saya punya modal hampir seratus juta, dan hanya menyisihkan 5 juta saja untuk berinvestasi disini. sisa uang nya saya gunakan untuk tambah modal usaha catering, tapi usaha tersebut kini hampir tutup. bahkan sehari pun, belum tentu ada pesanan makanan.

modal sudah saya gunakan, dan tidak ada uang yg tersisa lagi untuk investasi.

sekarang, saya hanya melihat listing bisnis yg berstatus development yg tersisaa, dan pasti akan memerlukan waktu beberapa bulan untuk bisa menghasilkan pendapatan dari sana.

bnyk orang pasti bakalan ragu dengan investasi kerjasama usaha semacam ini. tapi stasashi berbeda, dan saya percaya karena laporan keuangan yang diberikan adalah asli, bukan palsu, dan lengkap sekali. saya sendiri mungkin tdk bisa membuat laporan selengkap itu.

harapan saya agar listing bisnis yg sy danai tersebut bisa meningkat penghasilan nya, dan bisa memberikan uang bagi keluarga saya untuk bertahan hidup di masa karantina ini. 

semoga catatan dr saya ini dilihat oleh tim taxsia yg sedang browsing, dan semoga ini menambah semangat kalian.

Share: